Episode Running Man

Hallo, guys!!! ini postingan pertama saya dan saya langsung kasih episode running man yang saya rekomendasikan bagi kalian yang menyukai acara variety show terkenal asal Korea Selatan. Check it out..

1. Episode 135
   episode kali ini bisa dibilang episode dengan tamu yang spesial karena tamu atau guess yang didatangkan langsung dari Hongkong yang dikenal dengan legenda kungfu yaitu Jackie Chan. Wah, Daebak!!! Pasti keren abis! ditambah personil K-Pop terkenal asal korea selatan yaitu Choi Si Won ( Suju )!! Lumayan lucu dan pastinya bikin ketawa pas Jackie Chan ngecandain Kwang Soo..

2. Episode 155
   Episode ini tidak terlalu lucu, tapi lebih tepatnya bikin surprise karena tema kali ini adalah horror misteri dan guessnya adalah Suzy Miss A dan yang pastinya akan bikin kalian terkagum karena tema episode kali ini benar-benar unpredictable.!!

3. Episode 163
    episode kali ini juga salah satu episode favorit saya, karena monday couple di episode kali ini benar-benar keren!!! dengan tamu personil dari Big Bang dan arena games yang tidak terduga oleh member dan guessnya dan yang pastinya bikin ngocok perut karena kocaknya tingkah lagu para members Running man.

4. Episode 166
    Episode kali ini menceritakan tentang pewaris tahta, diangkat dari drama '' The Heirs '' Ingat kan yang pemainnya Lee Min Ho dan Park Shin Hye!!! Nah, diawali dari adegan Kwang so yang berusaha tampil seperti orang kaya dan dilanjutkan oleh member yang lain! Tamu atau guessnya kali ini adalah Park shin hye, Kim Woo Bin dan Choi Jin hyuk yang juga berperan dalam serial drama The Heirs!! pokoknya episode kali inni recommended banget dah!

5. Episode 174
  Episode ini adalah pertama kalinya Kwang Soo bisa meraih kemenangan selama masa di Running man, terbayang '' Kok bisa???'' Yup, dengan guess Lee Seung Gi, Bora ( Sistar ) dan Han Hye Jin. Episode ini bertemakan misteri dari angka 14357.

6. Episode 175
 Episode kali ini lucu banget karena guessnya ada 2 orang dan yang paling lucu pas game di kolam renang dimana masing-masing tim harus menjatuhkan tim yang lain, dimana yang paling lucu itu pas Suk Jin melawan Jae Suk dan ada surprise di situ jadi harus nonton...

7. Episode 181
 Nah, kalo episode ini full secret kayaknya coz misinya harus mengungkapkan siapa secret couple di episode ini, dengan guess Lee Jong Suk ( Lawan main park shin hye dalam drama Pinochio ) , Lee Sae young dan Park bo young!! dan ternyata member RM bisa membongkar siapa secret couple tsb dengan menyelesaikan misi yang bikin nggak berhenti ketawa!! jadi tonton ya!..

8. Episode 237
   Kali ini benar-benar bkin perut keram!!!! pokoknya ini episode paling aku rekomendasikan karena ada 5 guess yang memeriahkan episode kali ini  Hani ( Exid ), Nam Ji Hyun, Jung So Min, Yoon So Hee, dan terakhir Yerin ( G-Friend ). Mereka semua adalah gadis cantik yang bikin member cowok RM jadi cenat cenut hatinya..wkwkwk!!! Apalagi Yoon So Hee jga termasuk wanita idaman Kwang Soo, pastinya Kwang Soo bakalan beda dan sok keliatan cool gitu! wkwwkk... Pokoknya harus nonton!! dan scane paling seru pas permainan Bajak laut loncat yang mengharuskan guess wanitanya yang dieliminas, jadi mereka semua harus goyang dulu agar diurutkan sapa yang harus dieliminasi terlebih dahulu!! dan goyangan mereka bikin ngakak, terutama pas Yerin!!! :3 Seriussssss....

9. Episode 244
     Episode kali ini bertemakan wedding race karena Member running man kedatangan tamu atau guess yang cantik-cantik. episode kali ini benar-benar race karena adanya JESSI(rapper) dan Jang Do Yeon (Komedian) yang asli bikin perut keram, terutama ke polosan jessi yang nggak pernah ngerti dengan game-nya, ditambah Do yeon yang bergaya unik nan fantastis.


Last Update : 14/01/2016

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SMA Negeri 2 Polewali Mandar

Universitas Bosowa